Total Tayangan Halaman

Friends

Visitor

free counters

Daftar Blog Saya

Kamis, Juni 27, 2013

bersamaMu

Aku sungguh menikmati saat-saat bersama-Mu
Bahkan ketika aku tak begitu dekat, Engkau memperhatikanku
Ya, sejak semula Engkau mengenalku dan akan memperhatikanku terus.
Sebab Engkau yang menciptakan aku.
Engkau tau ketika ada marah di hatiku
Engkau tau setiap kata yang tak terucapkan dibibirku.
Engkau tersenyum ketika aku merasa cantik didepan cermin.
Ya, Engkau yang menciptakan aku.
Ketika aku mulai menyerah

Engkau berkata bahwa aku bisa
Ya, Engkau yang membuatku bisa.
Dan menangis dihadapan-Mu akan sangat melegakan
Engkau mendengar setiap keluh kesahku
Hal-hal kecil yang menurut-Mu itu berarti
Ya, kau membuatku sangat berarti.
Segala sesuatu yang kulakukan, ketika aku bersemangat, terluka, kecewa
Engkau ada disana menatapku dan mendengarkanku
Engkau yang menyediakan tempat untuk aku tidur
Engkau yang membentengi tempat istirahatku
Bahkan Engkau yang menentukan orang-orang yang akan mengisi hidupku
Mereka yang membuatku tertawa, marah, dan menangis…
Engkau ijinkan mereka ada
Untuk membentukku menjadi seorang gadis yang Engkau inginkan
Hanya bersama-Mu
Aku merasa benar-benar dicintai, merasa berharga
Siapakah aku ini, Tuhan?
Hingga Engkau membuatku merasa begitu istimewa?
Aku mau mengasihi-Mu
Aku akan dan selalu berusaha untuk itu
Apa yang terjadi dihidupku,
Biarlah semua sesuai dengan rencana-Mu
Aku ingin menjadi seseorang yang Engkau inginkan
Rencana yang sejak semula kau buat ketika menciptakanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VISIT HERE

MY BANNER