Total Tayangan Halaman

Friends

Visitor

free counters

Daftar Blog Saya

Kamis, Februari 24, 2011

All About TAYLOR SWIFT


Kita pasti sudah tau sama Artis Hollywood yang satu ini, Taylor Swift. Cewek yang punya suara merdu dan sejuta pesona ini lagi digandrungi sama banyak cewek atopun cowok, itu di buktikan dengan albumnya yang laris manis di pasaran. 
Ada banyak judul lagu yang di nyanyikan dan dibuat sendiri olehnya. Selain suaranya, dia juga punya gaya berpakaian yang unik, yaitu Taylor suka sekali memakai Dress, itu dibuktikan dengan jarangnya dia memakai jeans atau celana sejenisnya saat pembuatan video klip maupun konser. Intip aja nihh beberapa model baju andalan Taylor juga lihat gaya rambutnya yang keren ituu, warna rambutnya yang pirang alami yang kadang keriting, kadang lurus itu selalu ditata menarik, siapasih penata rambutnya?? yang pasti orang yang sangat profesional ya. Make upnya juga kerenn... Huft pokoknya She is A Super Star deh!
Cikidot -->>










































































 

Biodata Taylor Swift:
Nama asli : Taylor Alison Swift
Tgl Lahir : 13 Desember 1989
Lahir di : Wyomissing, Pennsylvania, USA
Zodiac : Sagittarius
Terkenal sejak Single "Tim McGraw" (2006)

Biografinya:
Lahir di Wyommisng, Pennsylvania, 13 Desember 1989, Taylor Alison Swift atau yang akrab disapa merupakan kakak dari Austin sekaligus putri pertama pasangan makelar saham Scott Swift dan ibu rumah tangga bernama Andrea. Kecintaan Taylor terhadap menyanyi sejak dia masih kecil. Kala itu, Taylor ternyata pernah tampil dengan berani menghibur para wisatawan dengan menyanyikan lagu berjudul "I Just Can't Wait to Be King" yang merupakan salah satu soundtrack film "The Lion King" (1994). Aksi nekad itu diakui Taylor sebagai usaha yang ngawur dan serampangan mengingat ketika itu dia masih berusia 3 tahun.
Seiring bertambahnya usia, bakat menyanyi Taylor rupanya makin berkembang. Dia berhasil memenangkan kontes karaoke dan festival nyanyi yang digelar di kota asalnya. Taylor juga kerap mengirimkan contoh rekaman suaranya sejak dia masih berusia 11 tahun. Bahkan dia juga piawai menulis puisi dan lagu. Sebagai inspirasi menulis, Taylor mengaku kerap menuangkan berbagai macam tema mulai dari masalah pribadi yang dialaminya hingga hal-hal menarik lainnya. Bagi Taylor, menulis dan menciptakan lagu merupakan strateginya untuk menghilangkan stres.
Beranjak remaja, Taylor berhasil memulai debutnya sebagai penyanyi profesional dengan merilis album "Tim McGraw" (2006). Berkat album tersebut nama Taylor sebagai penyanyi semakin dikenal. Dua tahun kemudian, Taylor merilis album kedua berjudul "Fearless" (2008). Album tersebut berhasil membuatnya meraih penghargaan di ajang Grammy diantaranya untuk kategori Album of the Year dan Best Country Album. Seiring dengan kesuksesannya sebagai penyanyi, Taylor juga mulai merambah dunia akting. Beberapa film yang dibintanginya yakni "" (cameo) dan "" (Felicia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VISIT HERE

MY BANNER